Senin, 20 April 2009

Learning Java™, 2nd Edition


Dari beberapa postingan terkait mengenai JAVA yang telah diberikan, kebanyakan tidak ada penjelasan mengenai syntax-syntax yang telah ditulis (aplikasi yang telah dibuat).


Penjelasan tersebut mengenai gaya penulisan, maksud dari method yang telah dibuat, maupun syntax yang telah ditulis, itu dikarenakan saya sebagai penulis masih banyak kekurang pahaman mengenai JAVA itu sendiri.


Postingan yang telah dibuat, dimaksudkan untuk sebagai catatan kaki pada saat saya belajar JAVA (sesuatu yang telah dicoba dan bisa, kemudian dicatat agar menjadi ilmu selamanya), mungkin berguna untuk orang lain dan pasti berguna untuk diri saya sendiri.


Untuk melengkapi postingan yang telah dibahas dan yang akan dibahas nantinya, berikut saya berikan manual book JAVA sebagai sedikit bantuan agar kita dapat mengerti JAVA itu sendiri.

Untuk manual book-nya silahkan download disini
Referensi untuk manual book ini saya dapat dari http://www.oreillynet.com

Learning Java™, 2nd Edition
By Jonathan Knudsen, Pat Niemeyer

Publisher (O'Reilly)

Pub Date (July 2002)

ISBN (0-596-00285-8)

Pages (700)

akhir kata, semoga bermanfaat…

1 komentar:

  1. download ah, tengyu bro for ur suport, with ur own way.

    tengyu, tengyu

    BalasHapus